Rabu, 16 September 2015

aku akan share tentang tempat aku kuliah saat ini...
Universitas Muhammadyah Malang adalah perguruan tinggi swasta terakreditasi "A" dengan nomor SK:074/SK/BAN-PT/AK-IV/PT/II/2013, yang berpusat di kampus III terpadu Universitas Muhammadyah Malang, jalan raya Tlogomas 246 kota Malang, Jawa timur. Universitas yang berdiri pada tahun 1964 ini berinduk pada organisasi Muhammadyah dan merupakan perguruan tinggi Muhammadyah terbesar di jawa timur. UMM termasuk dalam jajaran PTS terkemuka di Indonesia bersama UII dan UMY. Oleh karena didominasi warna dinding putih, UMM sering disebut kampus putih.
UMM Mmerupakan salah satu universitas yang tumbuh cepat, sehingga oleh PP muhammadyah diberi amanat sebagai perguruan tinggi pembina untuk seluruh PTM wilayah indonesia timur. Program-program yang didesain dengan cermat menjadikan UMM sebagai The Real University yaitu universitas yang benar-benar universitas dalam artian sabagai instituisi pendidikan tinggi yang selalu komit dalam pengembangan Tri Darma Perguruan Tinggi.
Saat ini universitas Muhammadyah Malang menempati 3 lokasi kampus yaitu kampus I,II, dan III. kampus satu yang merupakan cikal bakal UMM, dan sekarang ini dikonsentrasikan untuk program pasca sarjana. Sedangkan kampus II yang dulu merupakan pusat kegiatan utama, sekarang di konsentrasikan sebagai kampus Fakultas Kedokteran dan fakultas ilmu kesehatan. Sedangkan kampus III sebagai kampus terpadu dijadikan sebagai pusat dari seluruh aktivitas.


sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Universitas_Muhammadiyah_Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar